Penampakan nenek2 di gunung slamet

Posted on 13 Februari 2012. Filed under: foto, informasi |

Inilah sob foto menakutkan di gunung slamet saat aktif pada 2011 kalo gk salah, soalnya udah lama save di hpnya jadi lupa. Kalian liat kan awan/wedus gembel yang berwujud seorang nenek keriput sangat jelas di lihat mata. Entah itu editan atau bukan coz aku di kasih temen, tapi yang pasti tampak seperti nyata dan mungkin memang nyata… Ataukan bertanda bahwa gunung slamet sudah tua? Yang digambarkan oleh nenek tua? Ataukan buminya yang sudah tua? Ya kita hanya bisa berdoa pada yang kuasa agar tak ada apa2 dengan gunung slamet,. Namanya aja slamet pasti selamat ya kan,?. Maaf ya postingnya cuma nyampe sini dulu coz ada hal lain di dunia nyatat yang mau aku lakuin. Bye bye . . . . .
Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya. Jangan lupa yang copas sertakan sumbernya ya. . . . !

——

Visit me link
http://wasihin-pbg.blogspot.com , for more information send me email wasihin.cahpbg@ymail.com thanks.

About these ads

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

2 Tanggapan to “Penampakan nenek2 di gunung slamet”

RSS Feed for kayakae Blogs – "blog sederhana penuh manfaat" Comments RSS Feed

wah fotonya serem bener, jadi merinding nih. takut nih ntar malem harus tidur gasik. hehehehehehe

hahahaha penakut nih, emang situ cowo or cewe?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.751 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: