qqbrowser2035hui202b5 wasihin jar dan zip sccreen shot

Posted on 10 November 2011. Filed under: aplikasi handler |

selamat pagi sobat mwb? pastì lagi pada ngopi yah ?:mrgreen: maap ya sob ngeposting lagi, kali ini ane mau bagi2 qqbrowser lagi versinya pun sama kaya yang kemarin ane share tapi ada bedanya so inget nih, udah ane edit dan ane tambahin fitur sccren shot 298817_197879956954985_100001989451381_4 mantap sob, nih ane jelasin sekalian, buat hp nokia seting sccren shotnya tekan angka bintang dan buat path sccren shotnya tekan tombol ijo / di bawah ok. tombol screen shot/ yang buat ngambil gambar juga bisa di ubah untuk path screen shotnya kalo pengen di ganti dari -10 ke angka 57 berarti sekarang scren shotnya angka 9 sob, buat hp soner sebaiknya path scren shotnya di ganti angka 57 karena biasanya hp soner kgak ada tombol ijonya / bersamaan ama tombol ok. nih hasilnya sob 375096_197879693621678_100001989451381_4 mantap kan sob, ya udah kalo kalian udah kebelet buat ngedunlud nih ane kasih. nih yang doyanya jar➡

qqbrowser2035xwasihin.jar nih buat yang doyanya zip➡ qqbrowser2035xwasihin.zip silahkan sob di comot N di tunggu absenya bye bye:mrgreen:😀

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: