OPERA MINI 6.5 HANDLER AYU TING TING

Posted on 6 Desember 2011. Filed under: aplikasi handler |

siapa yang gk kenal sama artis dangdut yang lagi terkenal sekarang ini, penyanyi yang garap lagu berjudul “alamat palsu” ya itu di ayu ting ting namanya, ada yang baru buat pecinta opera mini karena ada opera mini versi 6.5 handler dengan sekin ayu ting ting,
NIH SCREEN SHOTNYA =>

ting ting banget dah pokoknya.

langsung sedot sampe lemes TAK berdaya,

nih yang doyan jar

nih yang doyan zip

di tunggu komentarnya ya?

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

8 Tanggapan to “OPERA MINI 6.5 HANDLER AYU TING TING”

RSS Feed for kayakae Blogs – "blog sederhana penuh manfaat" Comments RSS Feed

Ijin d0nlod gan, fans ting ting nih. Haha

Ijin d0nlod gan, fans ting ting nih. Haha

Silahkan gan.

Silahkan gan.

Ane juga mau nyedot gan :mrgreen:

Ane juga mau nyedot gan :mrgreen:

Silahkan gos.

Silahkan gos.


Where's The Comment Form?

  • twitterku

    • tambah gering :') 1 day ago
    • semua off kecuali fb. penting sms/tlpn :) 2 days ago
    • Jangan kita hanya terpaku pada satu pintu yang sedang tertutup, sehingga tidak melihat masih ada pintu lain terbuka lebar. 2 days ago
    • Yang paling sulit dalam hidup adalah menentukan pilihan, karena setiap pilihan tersebut akan mendatangkan konsekuensi baik ataupun buruk... 4 days ago
    • Tega bgt nggk sms apa chat. Aku itu btuh penyemangat dari kmu. Kmu nggk ngrasain si sakit bgt dari pagi gni . Ya... fb.me/IqPDVoNN 4 days ago
  • like on fanspage

  • Masukkan alamat E-MAIL Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui E-MAIL.

    Bergabunglah dengan 1.751 pengikut lainnya

  • TOLONG DI LIKE SHARE

  • tips trik dan informasi menarik

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: