Penampakan nenek2 di gunung slamet

Posted on 13 Februari 2012. Filed under: foto, informasi |

Inilah sob foto menakutkan di gunung slamet saat aktif pada 2011 kalo gk salah, soalnya udah lama save di hpnya jadi lupa. Kalian liat kan awan/wedus gembel yang berwujud seorang nenek keriput sangat jelas di lihat mata. Entah itu editan atau bukan coz aku di kasih temen, tapi yang pasti tampak seperti nyata dan mungkin memang nyata… Ataukan bertanda bahwa gunung slamet sudah tua? Yang digambarkan oleh nenek tua? Ataukan buminya yang sudah tua? Ya kita hanya bisa berdoa pada yang kuasa agar tak ada apa2 dengan gunung slamet,. Namanya aja slamet pasti selamat ya kan,?. Maaf ya postingnya cuma nyampe sini dulu coz ada hal lain di dunia nyatat yang mau aku lakuin. Bye bye . . . . .
Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya. Jangan lupa yang copas sertakan sumbernya ya. . . . !

——

Visit me link
http://wasihin-pbg.blogspot.com , for more information send me email wasihin.cahpbg@ymail.com thanks.

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

2 Tanggapan to “Penampakan nenek2 di gunung slamet”

RSS Feed for kayakae Blogs – "blog sederhana penuh manfaat" Comments RSS Feed

wah fotonya serem bener, jadi merinding nih. takut nih ntar malem harus tidur gasik. hehehehehehe

hahahaha penakut nih, emang situ cowo or cewe?


Where's The Comment Form?

  • twitterku

    • semua off kecuali fb. penting sms/tlpn :) 8 hours ago
    • Jangan kita hanya terpaku pada satu pintu yang sedang tertutup, sehingga tidak melihat masih ada pintu lain terbuka lebar. 10 hours ago
    • Yang paling sulit dalam hidup adalah menentukan pilihan, karena setiap pilihan tersebut akan mendatangkan konsekuensi baik ataupun buruk... 2 days ago
    • Tega bgt nggk sms apa chat. Aku itu btuh penyemangat dari kmu. Kmu nggk ngrasain si sakit bgt dari pagi gni . Ya... fb.me/IqPDVoNN 2 days ago
    • nggletak tru tok :v kya gye ana sng mbatiri lah ya bhagia bgt kyane ^_^ 3 days ago
  • like on fanspage

  • Masukkan alamat E-MAIL Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui E-MAIL.

    Bergabunglah dengan 1.751 pengikut lainnya

  • TOLONG DI LIKE SHARE

  • tips trik dan informasi menarik

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: