Kalung kenang2an yang ada tanda tanganku

Posted on 14 Februari 2012. Filed under: foto, informasi |

Helow plend?, q mau nitip ya? Foto kalung kenang kenanganku yang di kasih sama dia (rahasia) yang sekarang kalungnya udah aku buang coz sakit hati, kalung ini ada tanda tanganku . Kenapa aku save di sini coz kartu memoriku mau q format jadi ntar ilang semua, karena bingung mau di save di mana ya udah langsung kepikiran di buat posting aja di mari . Sekian fotonya kalo foto yang ngasih mah nggak aku share. Kikikiki takut ntar pada naksir jadi gawat dah.

——

Visit me link
http://wasihin-pbg.blogspot.com , for more information send me email wasihin.cahpbg@ymail.com thanks.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

2 Tanggapan to “Kalung kenang2an yang ada tanda tanganku”

RSS Feed for kayakae Blogs – "blog sederhana penuh manfaat" Comments RSS Feed

terharu sob. cur. . . . . . . . ! #mewek

trims sob atas pengertianya. #ikut-mewek


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: