ganti domain blogspot

Posted on 21 Februari 2012. Filed under: informasi, tips trik |

langsung aja !๐Ÿ˜€

  • buka dasboard
  • klik setelan
  • terus klik penerbitan
  • klik ubah domain sesuaian
  • klik sudah punya domain, kalo belum klik beli domain sekarang
  • terus tulis alamat domainmu menggunakan www
  • tulis verifikasi kata
  • simpan
  • (NB)

  • pastika penyetelan dns sudah benar
  • host pake ghs.google.com
  • ๐Ÿ˜‰ mungkin cukup segitu aja postingan singkatnya , terima kasih.,

    Make a Comment

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    4 Tanggapan to “ganti domain blogspot”

    RSS Feed for kayakae Blogs – "blog sederhana penuh manfaat" Comments RSS Feed

    kgak punya domain sob, kalo yang gratisan ada ngga?

    kgak punya domain sob, kalo yang gratisan ada ngga?

    ada sob, liat aja di postingan sebelumnya belum jauh kok, atau liat di labels terus klik domain gratis,.

    ada sob, liat aja di postingan sebelumnya belum jauh kok, atau liat di labels terus klik domain gratis,.


    Where's The Comment Form?

    Liked it here?
    Why not try sites on the blogroll...

    %d blogger menyukai ini: