Opera-Mini-6-5-Handler-UI- for-Symbian- with-Dark-Skin

Posted on 27 Februari 2012. Filed under: aplikasi handler |

hahaha selamat pagi siang sore malam semua? nah sekarang mau ane bagi opmin mangthap seperti judul di atas, tapi sayang hanya untuk hp symbian hp java MLONGO langsung aja yang pingin donlot comot di sini ya?,pingin koleksiku yg lain silahkan obrak abrik di sini oke?

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

3 Tanggapan to “Opera-Mini-6-5-Handler-UI- for-Symbian- with-Dark-Skin”

RSS Feed for kayakae Blogs – "blog sederhana penuh manfaat" Comments RSS Feed

kalo buat hp cino maxtron ada gk sob?

hp cina kebanyakan belum muat opmin v.65 sob,😀

kalo buat hp cino maxtron ada gk sob?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: