Archive for April, 2013

CHEAT GTA SAN ANDREAS DI PS2

Posted on 23 April 2013. Filed under: cheat ps | Tag:, |

wew posting lagi walaupun lagi kagak mod juga. saya cuma bisa ngalihin urlnya aja sob . soalnya lagi males ngetik. tapi tenang aja karena link ini blog saya kok. cuman artikelnya saya tulis di sana., soalnya mau nulis lagi capek mau bikin artikel yang sama dengan blog saya yang satunya nanti tidak ke index google jadi saya kasih linkya aja ya sob dari blog yang satunya . karena pusing juga ngelola 3 blog. ya udah langsung aja yang minat untuk baca artikelnya silahkan baca di blog saya yang satunya klik http://bocahserang.blogspot.com/2013/04/cheat-gta-san-andreas-ps2.html mungkin cukup sekian post kali ini. thanks

Iklan
Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

OperaMini 4.3 Rev3 Torque Handler UI201 + TURBO3.0 + SUPERTEXTMENU Modif ZIP untuk hp/ponsel

Posted on 22 April 2013. Filed under: aplikasi handler | Tag:, |


halow sahabat blogger semua? akhirnya saya bisa ngeluangin waktu untuk posting juga . Di kesempatan kali ini saya mau share sebuah aplikasi browser yang paling terkenal yaitu opera mini. pada aplikasi ini beda dengan opera mini lain karena memiliki fitur yang W.O.W sip dah, namanya OperaMini 4.3 Rev3 Torque Handler UI201 + TURBO3.0 + SUPERTEXTMENU Modif jenis zip. untuk fitur antara lain Banyak fitur menarik dari Opmini Handler java ini termasuk anti joystic, Torque Skin/Splash Icon, Turbo 3.0, Super Text Menu, multiclipboard, template, copy paste, schreenshot, 0 navigation dan lain lain., opera mini ini juga sangat wuz untuk online , walaupun menurut saya fiturnya lebih lengkap opmod 4.2 b karena bisa ganti font, theme dll. tapi tidak apa karena opera mini ini sangat cocok buat para blogger yang suka nulis panjang lebar yang bisa nampung ribuan karakter mungkin kelebihanya di situ di banding dengan yang lain. ya udah dari pada mumet muter muter ngomong ngawur mendingan langsung aja saya kasih filenya. yang minat silahkan sobat DOWNLOAD DI SINI , MUngkin cukup sekian postingan singkat ini sob, kapan kapan saya posting lagi. jika ada kata2 yang salah dan tidak berkenan di hati sobat mohon di maafkan ya?, akhir kata terima kasih , jangan mudah menyerah ya sob . GOO00O0OOØD LUCK

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 6 so far )

trik memperbaiki joystick hp yang macet/rusak

Posted on 20 April 2013. Filed under: tips trik | Tag:, |


hai sob di kesempatan kali ini saya mau share cara membetulkan joystick untuk ponsel , Jadi untuk kalian pengguna hp son*y khususnya yang joysticknya sering rusak dan macet gulir bawah atas kanan kiri susah berbahagialah karena ada cara/ solusinya yang pasti gratis jadi bisa ngirit uang saku kita, yang di perlukan cuman dengkul, eh hp pastinya . ya udah langsung aja ke caranya ya? 1. siapkan hp yang sudah di buka penutup depan / casingnya 2. sebatang lidi kecil / jarum 3. minyak goreng yang masih asli bukan bekas buat goreng ikan asin CARANYA: 1. ambil segelas teh hangat sembari mbetulin joystick 2. encerkan minyak goreng jika minyaknya menggumpal/ panaskan 3. ambil lidi/jarum , ambil minyak sedikit dan tetes2kan ke sela2 joystick 4. gerakan joystick ke segala arah secara perlahan 5. diamkan kurang lebih 24 jam biar hasil maksimal. trik dari saya ini sukses di 2 hp jadul saya ini son*y k700i dan w200i lancar jaya tanpa hambatan dan halangan, sekian sob postingan singkat ini, semoga bermanfaat trimz udah berkunjung. GOOD LUCK

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 6 so far )

kumpulan foto lucu yang bisa bikin ngakak sampe ngompol

Posted on 20 April 2013. Filed under: foto | Tag:, , , |

silahkan di pandeng
salam ngocok perut sampe guling guling ke teras tetangga 😀 jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar biar bisa berkunjung balik :mrgreen:

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 4 so far )

foto crop circle dan pengertianya

Posted on 19 April 2013. Filed under: foto, hiburan, pengetahuan | Tag:, , |

Crop Circle merupakan suatu bentukan lingkar teratur yang terbentuk

dari sekumpulan tanaman yang roboh. Di luar negeri crop circle

ditemukan pada ladang jagung atau gandum, sedangkan di indonesia pada

tanaman padi dsb. untuk lebih jelasnya silahkan menuju ke tempat mbah

wikipedia , silahkan klik link ini

http://id.m.wikipedia.org/wiki/Lingkaran_tanaman , mungkin nanti

kalian akan sedikit jelas. yang pasti orang2 di dunia belum ada yang

tau pasti siapa yang membuatnya, apakah faktor alam, manusia atau

bahkan ufo/makhluk luar angkasa(alien) , saya sendiri belum bisa

ngasih info yang lebih. takut nanti di bentak sama orang yang lebih

tau dan di bilang asal posting. tapi kalo kalian baca sendiri di

http://id.m.wikipedia.org/wiki/Lingkaran_tanaman mungkin akan sangat

lebih jelas, mungkin sekian dulu karena pusing 4 hari ujian nasional

(UN) tapi malah berangkat 1 kali pada hari senin, . aduh pusing

mikirinya udah pasti tidak lulus sih. argh. . . . . . bye bye sebelum

ane ngamuk. kabur . . . . . . . . . . !

ikuti saya di twitter http://twitter.com/hin_cyber

ikuti juga blog ini di fanspage

http://facebook.com/blogs.indonesia

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 4 so far )

kumpulan link gratisan untuk sobat mwb update 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25 april 2013

Posted on 18 April 2013. Filed under: tips trik, trik internet gratis | Tag:, |



=> MY TWITTER http://twitter.com/hin_cyber <=

http://rivan-suhendra.heck.in/trik-meng-errorkan-paket-snc-telkomsel-a.xhtml

http://ato50.mywapblog.com/trik-internet-gratis-xl-bebas-full-speed.xhtml

http://heryloyal.heck.in/trik-gratis-sms-telkomsel.xhtml

http://dhyiecka.heck.in/indosat-2.xhtml

http://kodiq_widia.mywapblog.com/trik-internet-gratis-telkomsel-baru.xhtml

http://www.ctiarbumi.p.ht/trik-internet-gratis-indosat-via-ucweb-h.xhtml

http://tholieb.mwb.im/trik-internet-gratis-tsel-tanpa-paket-ap-2.xhtml

http://heryloyal.heck.in/trik-memperpanjang-masa-aktif-axis-sampa.xhtml

http://chariz38.yu.tl/trik-internet-gratis-xl-combo-april-2013.xhtml

http://rivan-suhendra.heck.in/trik-internet-gratis-axis-no-paket-12-ap.xhtml

http://humamku.mywapblog.com/trik-internet-gratis-xl-tanpa-paket-paka.xhtml

http://putrasymbian.mywapblog.com/paket-murah-telkomsel-800-mb-trik-gratis.xhtml

http://shart.heck.in/trik-im3-selagi-ada-kesempatan-hajar.xhtml

http://acer.heck.in/opera-mini-7-1-gratis-inet-si-kuning-2.xhtml

http://chariz38.yu.tl/6-proxy-buat-internetan-secara-gratis-sp.xhtml

http://myphones.mywapblog.com/trik-internet-gratis-all-xl-maret-2013-t.xhtml

http://sircholis.mywapblog.com/multy-midlet-aplikasi-pengepack-multy-ap.xhtml

http://alfart561.heck.in/trik-mengerorkan-paket-snc-telkomsel-bul.xhtml

http://trikonlen.heck.in/minta-doa-ujian-nasional-2013-trik-tamba.xhtml

http://dhyiecka.heck.in/xl-4.xhtml

http://hasby.heck.in/promo-hemat-xl-axiata-facebook-minifaceb.xhtml

http://aries007.mywapblog.com/internet-gratis-xl-combo-gila-bebas-via.xhtml

http://humamku.mywapblog.com/trik-internet-gratis-xl-untuk-nokia-java.xhtml

http://tholieb.mwb.im/trik-edit-server-opera-mini-s60v2-dengan.xhtml

http://www.kurasatuha.com/operamini5-1-sc-fb-sopport-downlod-dipul.xhtml

http://ato50.mywapblog.com/trik-internet-gratis-axis-14-15-16-17-ap.xhtml

http://chariz38.yu.tl/trik-internet-gratis-xl-dengan-proxy-bar.xhtml

http://tholieb.mwb.im/trik-internet-gratis-xl-bebas-full-speed-2.xhtml

http://photoshoptuts.heck.in/mempercepat-modem-smartfren.xhtml

http://forzela.mywapblog.com/cara-membuat-rating-blog-mwb-via-wen-ru.xhtml

hahaha silahkan di pilih di pilih . sepesial hanya untuk sobat mwb.

sekian dan terima kasih.

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 5 so far )

menambah stamina winning eleven pangkat

Posted on 9 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |



=> MY TWITTER http://twitter.com/hin_cyber <=

Ayo Belajar Bar… ‹ › Home View web version Tuesday, June 26, 2012

Trik Menambah Setamina – Winning Eleven 10 Pangkat Pada awalnya Cuman

iseng-iseng saja tapi yang aku rasakan itu benar- benar sangat

berpengaruh banget. dan setiap aku praktekkan maupun tidak terasa beda

banget, kalo saya Trik Menambah Setamina Winning Eleven 10 Pangkat

tiap main aku praktekkan benar- benar pemain kondisi setamina itu

banyak yang merah. Pada Postingan Kali ini Saya akan memberitahukan

info juga pengalamanku dan juga hobiku yaitu main Playstation (PS).

saya akan beritahukan bagaimana cara Trik Menambah Setamina Winning

Eleven 10 Pangkat. langsung saja ke Trik Menambah Setamina Winning

Eleven 10 Pangkat . begini caranya : setelah memilih club yang kawan

pilih dan pilih kaostim biasanya setelah itu loading formasi ,

nahh…………… waktu loading formasi itu pencet tombol (Select

+segitiga,R1,R2 ) artinya tombol select pencet terus dan

segitiga,R1,R2 pencet bergantian aku jamin setaminanya jos deh

pokoknya….. Semoga Postinganku Kali ini bermanfaat……… Jangan Lupa

Mampir Terus di Blog saya yang Masih Koca-kaco ini, heheheh kalo mau

liat sumbernya langsung klik link ini

http://surur-blog.blogspot.com/2012/06/trik-menambah-setamina-winning-eleven.html

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 1 so far )

Posted on 4 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |

Islamic Motivation
20 perilaku durhaka
ORANGTUA terhadap
anak:
1. Salah memilihkan
calon ibu/ayah
2. Menafkahi anak
dari hasil yang
haram
Membina dan
menumbuhkan jiwa
keagamaan pada
anak-anak atau
manusia pada
umumnya sangat
berkaitan erat
dengan makanan
dan minuman yang
masuk ke dalam
rongga perutnya.
3. Mengajak anak
pada kemusrikan
4. Merintangi anak
beragama dengan
benar
Salah satu sebab
orang tua
merintangi anaknya
untuk beragama
dengan benar
adalah karena
orangtua tidak tahu
sama sekali apa
sebenarnya agama
Islam yang murni,
sebab selama ini dia
hanya beragama
Islam berdasarkan
keturunan dan adat
istiadat yang
ditemuinya
ditengah
masyarakat. Karena
itu, ketika dia
mengetahui
anaknya melakukan
hal-hal yang selalu
berlawanan
dengan apa yang
diketahuinya
selama ini, dia
merasa ditantang
oleh anaknya
mengenai cara dia
beragama dan
pengetahuannya
tentang agama
yang tidak benar
itu.
Ada pula orng tua
yang
menganggapIslam
hanyalah urusan
masjid dan surau,
sedangkan aspek
kehidupan lainnya
tidak ada
hubungannya
dengan Islam.
Menurut mereka
kenikmatan dunia
ini tidak
dapat diraih dan
direngkuh
berdasarkan
lapangan hidup
Islam.
5. Menelantarkan
nafkah anak
6. Menelantarkan
pendidikan agama
anak
7. Menempatkan
anak dilingkungan
yang rusak
Yang dimaksud
lingkungan yang
rusak secara Islam
ialah lingkungan
yang membuat
anak jauh dari
agama Islam dan
berperilaku
bertntangan dengan
Islam.
8. Memaksakan
anak menikah
dengan orang yang
tidak disukai
9. Merintangi anak
menikah
10. Memperlakukan
anak tidak adil
11. Membiasakan
hal-hal buruk
kepada anak
12. Menyerahkan
asuhan anak
kepada non muslim
13. Membebani
anak dengan tugas-
tugas di luar
kemampuannya
14. Menghilangkan
hak waris anak
15. Melahirkan anak
diluar nikah
16. Membiasakan
anak boros
17. Menciptakan
suasana maksiat di
lingkungan rumah
18. Memberikan
nama yang buruk
kepada anak
19. Tidak mengakui
sebagai anaknya
20. membunuh anak

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

20 hewan terunik di dunia

Posted on 4 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |

Islamic Motivation
20 HEWAN TERUNIK
DI DUNIA
1. Hewan yang Rajin
belajar adalah..
Kutu Buku.
2. Hewan yang
selalu disalahkan
adalah
Kambing
Hitam.
3. Hewan yang
masuk kuliah adalah
Ayam
Kampus.
4. Hewan yang jago
silat adalah Kura-
Kura Ninja.
5. Hewan yang
selalu keringatan
adalah
Cacing
Kepanasan.
6. Hewan yang
dibenci para cewek
adalah
Buaya Darat.
7. Hewan yang
ditakuti para
pengusaha
kecil adalah Lintah
Darat.
8. Hewan yang
sering keluar
malam-
malam adalah Kupu-
Kupu Malam.
9. Hewan korban
pemerasan adalah
Sapi
Perah.
10. Hewan yang
berprofesi sbg
maling
adalah Kucing
Garong.
11. Hewan yang
jago melompat
adalah
Kutu Loncat.
12. Hewan yang
pintar nyari duit
sendiri
adalah Babi Ngepet.
13. Hewan yang
tertib berlalu lintas
adalah Zebra Cross.
14. Hewan yang
cabul adalah Keong
Racun.
15. Hewan yang
suka makan beling
adalah Kuda
Lumping.
16. Hewan yang
selalu kena
pencobaan
adalah Kelinci
Percobaan.
17. Hewan yang
suka makan lalapan
daun
muda adalah Bandot
Tua.
18. Hewan yang
salah kostum
adalah
Musang berbulu
Domba.
19. Hewan yang
mengajar di
sekolahan
adalah Kang-Guru.
20. Hewan yang
tidak punya
modal,bisa
nya cuma minjam
adalah Cumi-Cumi.

ada yang bisa nambahin?

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

beberapa kumpulan gambar wayang kulit

Posted on 2 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |



=> MY TWITTER http://twitter.com/hin_cyber <=

halow semua? di kesempatan kali ini saya mau share beberapa foto

wayang kulit, sebenernya masih banyak yang saya simpan di drive tapi

segini dulu cukup lah, kapan kapan saya share lagi. oh iya, mungkin

ada yang belum baca postingan saya kemarin silahkan baca dulu

http://wasihin-pbg.blogspot.com/2013/04/tips-dan-trik-cara-memutihkan-wajah.html

, foto wayang di atas saya dapat dari internet juga. tapi gk apa2 lah,

share ulang siapa tau ada yang belum liat. . . sekian sob soalnya lagi

sedikit sibuk nih . , sampai ketemu di postingan berikutnya,. terima

kasih.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

anda dapat menemukan updatean blog ini di fanspage, silahkan klik link

ini http://facebook.com/blogs.indonesia . . . . . . !

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 1 so far )

« Entri Sebelumnya

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...