Posted on 1 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |

hallow all? met apa ajah ya? di kesempatan pagi ini akuh mau posting

tentang datangnya bulan april,. gk ada yang sepesial ataupun khusus di

postingan kali ini (emang tiap kali posting gk ada yg spesial😀 ) ,

walaupun sebenernya lagi males banget buat posting coz abis ketiban

sial kemaren karena hp akuh rusak😥 dan sampai sekarang belum jadi,

mungkin udah mau pensiun kali ya?😀 maklum hp super jadul , . . di

bulan maret kemaren gk kerasa ngalami berbagai hal menarik dan

menyedihkan. .. hal menyedihkanya KKku kecelakaan dari motor masuk

rumah sakit dan sampai hari ini udah 9 hari di rumah sakit margono pwt

sempat tidak sadar selama 2 hari setelah kecelakaan terjadi sekitar

pukul 21.30 setelah main dari tempat temen, dan sadar lagi sekitar

pukul yang sama 2 hari setelahnya. mudah2an KKku di beri kekuatan dan

bisa sembuh dengan normal lagi karena ia punya anak kecil berumur 9

bulan yang belum tau apa2, di hari senin ini dokter akan memberi

tahukan akan operasi atau tidak, mudah2an tidak . . . amin, karena

lukanya cukup parah dan terjadi di kepala. bantu doain juga ya friends

moga kKku cepet sembuh. . . amin. dan kabar baiknya (aduh salah nulis

malah kabar baiknya di bawah) mba akuh adik kkKu yang kecelakaan

melahirkan seorang anak laki2 yang sehat, sekitar maret awal lah

(lupa), dan masih banyak kejadian lain lagi yang sebagian besar lupa

(maklum udah tua) , oh iya ada 1 lagi hal menarik di bulan maret

karena tanggal 11nya aku ultah yang ke 18 tahun (malu deh udah tambah

tua)😀 , yah cape juga ngetiknya padahal niatnya tadi cuman mau

posting singkat padat tapi tidak berisi😀 gk pa2 lah dari pada pagi2

gk ada kegiatan menarik (buset bulan april awal tgl 1 malah nganggur)

, Walaupun sebenernya ada kegiatan sih di suruh ma2ku jagain ponakanku

yang ayahnya kecelakaan itu , soalnya ma2 mau masak buat sarapan😀 ,

tapi tenang aja soalnya dedenya suruh tiduran jadi akuh bisa online

terus (aduh parah) yang penting kalo ma2 dateng pura2 jagain😀

(parah2) jangan di tiru yah?😀 ya udah sob dari pada panjang lebar

kalian nanti malah pada males bacanya (padahal gk ada yang baca) ,

sebenernya aku cuma mau ngucapin met bulan baru (april) dan selamat

tinggal bulan lama (maret) mudah2an di bulan april ini kita di beri

riski melimpah, keberkahan yang lebih, tambah pinter, tambah di sayang

ortu, makin di sayang pacar (kalo yang punya pacar sih😀 ), uanya

tambah banyak , dan lain2 lah pokoknya yG baik2, n maret jdi plajaran

brhrga, trimz sekian..

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: