tips dan trik cara memutihkan wajah secara alami di jamin berhasil

Posted on 1 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |



=> MY TWITTER http://twitter.com/hin_cyber <=

halow sobat blogger semua? di kesempatan kali ini saya mau share cara

memutihkan wajah secara alami,. baca juga postingan sebelumnya

http://wasihin-pbg.blogspot.com/2013/04/gaya-pacaran.html , oke

langsung aja ya. 1) susu- – siapkan susu murni yang masih segar beli

aja ke peternakan langsung biar masih bener bener fresh😀 susu yang

gk meras langsung juga gk pa2 kok, caranya basahi handuk dengan susu

tersebut kemudian oleskan pada muka dan leher secara halus dan merata,

tunggu sekitar 15 menit kalau lebih juga gk pa2, usahakan jangan cuma

sekali tapi rutin 2 hari sekali secara terus menerus sampai wajah

terlihat putih, kalo bisa si setiap hari. coba liat hasilnya, @CARA

KEDUA 2) pisang ambon+madu -langsung aja yah , pertama haluskan

pisang sampai encer Dan halus, kemudian campurkan 1 sendok makan madu

sampai rata, oh iya tadi pisangnya 1 ya? kalo 1 kebanyakan berarti 1/2

aja jadi madunya 1/2 sendok makan,. setelah pisang+madu tercampur rata

kemudian oleskan secara merata dan perlahan ke area wajah dan leher,

kenapa leher ikut karena nanti cuma wajanya aja yang putih gimana?,

biarkan selama kurang lebih 15 menit lebih juga gk pa2, basuh dengan

air dingin, . . lakukan secara rutin biar hasilnya W.O.W hehehehe,

mungkin sekian dulu sob postingan singkat padat tapi tidak berisinya,

copas boleh asalkan sertakan sumber blog saya

http://wasihin-pbg.blogspot.com terima kasih, ikuti updatean

terbaru blog ini melalui fans page klik

http://facebook.com/blogs.indonesia ,..

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

2 Tanggapan to “tips dan trik cara memutihkan wajah secara alami di jamin berhasil”

RSS Feed for kayakae Blogs – "blog sederhana penuh manfaat" Comments RSS Feed

mantap sobat tricknya…terimakasih ya dah mau share caranya..hehehhehsalam kenal sob….

iya salam kenal juga, blognya udah saya follow back. thankz ya? jangan lupa like fanspage saya juga.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: