OperaMini 4.3 Rev3 Torque Handler UI201 + TURBO3.0 + SUPERTEXTMENU Modif ZIP untuk hp/ponsel

Posted on 22 April 2013. Filed under: aplikasi handler | Tag:, |


halow sahabat blogger semua? akhirnya saya bisa ngeluangin waktu untuk posting juga . Di kesempatan kali ini saya mau share sebuah aplikasi browser yang paling terkenal yaitu opera mini. pada aplikasi ini beda dengan opera mini lain karena memiliki fitur yang W.O.W sip dah, namanya OperaMini 4.3 Rev3 Torque Handler UI201 + TURBO3.0 + SUPERTEXTMENU Modif jenis zip. untuk fitur antara lain Banyak fitur menarik dari Opmini Handler java ini termasuk anti joystic, Torque Skin/Splash Icon, Turbo 3.0, Super Text Menu, multiclipboard, template, copy paste, schreenshot, 0 navigation dan lain lain., opera mini ini juga sangat wuz untuk online , walaupun menurut saya fiturnya lebih lengkap opmod 4.2 b karena bisa ganti font, theme dll. tapi tidak apa karena opera mini ini sangat cocok buat para blogger yang suka nulis panjang lebar yang bisa nampung ribuan karakter mungkin kelebihanya di situ di banding dengan yang lain. ya udah dari pada mumet muter muter ngomong ngawur mendingan langsung aja saya kasih filenya. yang minat silahkan sobat DOWNLOAD DI SINI , MUngkin cukup sekian postingan singkat ini sob, kapan kapan saya posting lagi. jika ada kata2 yang salah dan tidak berkenan di hati sobat mohon di maafkan ya?, akhir kata terima kasih , jangan mudah menyerah ya sob . GOO00O0OOØD LUCK

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

6 Tanggapan to “OperaMini 4.3 Rev3 Torque Handler UI201 + TURBO3.0 + SUPERTEXTMENU Modif ZIP untuk hp/ponsel”

RSS Feed for kayakae Blogs – "blog sederhana penuh manfaat" Comments RSS Feed

Salam kenal masbor… itu emotion ala kaskuser ane ngiler gan…boleh bagi resepnya?

ya kapan kapan ane buat postingan.

Mantaaap..😀

matur nuwun kunjunganya sob.

wah gk bsa kpake di hp ane ne gan…

Emang pake hp apa gan?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

