Tutorial edit server operamini atau oupeng yang sudah terinstal

Posted on 18 Juni 2013. Filed under: aplikasi handler | Tag:, |

hay sobat blogger semua? maaf ya belakangan ini jarang update artikel blog karena sedang mengelola blog saya yang satunya. oh iya di kesempatan kali ini saya mau share tutorial edit server opmin/oupeng. tapi tidak saya tulis artikelnya di blog ini melainkan di blog saya yang satunya. yang mau silahkan klik link ini http://bocahserang.blogspot.com/2013/06/langsung-aja-ya.html ,gimana mudah kan? mungkin cukup sekian dulu sob karena saya pake hp touch jadi agak susah nulisnya. thanks sudah membaca postingan ini😀

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

