Tak Berkategori

auto followers terbaru work 2014 ahir

Posted on 16 Mei 2014. Filed under: Tak Berkategori | Tag: |

auto followers twitter terbaru work 2014 akhir

silahkan langsung aja KLIK DISINI sekian post singkat kali ini. Thanks.

Iklan
Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

menambah stamina winning eleven pangkat

Posted on 9 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |



=> MY TWITTER http://twitter.com/hin_cyber <=

Ayo Belajar Bar… ‹ › Home View web version Tuesday, June 26, 2012

Trik Menambah Setamina – Winning Eleven 10 Pangkat Pada awalnya Cuman

iseng-iseng saja tapi yang aku rasakan itu benar- benar sangat

berpengaruh banget. dan setiap aku praktekkan maupun tidak terasa beda

banget, kalo saya Trik Menambah Setamina Winning Eleven 10 Pangkat

tiap main aku praktekkan benar- benar pemain kondisi setamina itu

banyak yang merah. Pada Postingan Kali ini Saya akan memberitahukan

info juga pengalamanku dan juga hobiku yaitu main Playstation (PS).

saya akan beritahukan bagaimana cara Trik Menambah Setamina Winning

Eleven 10 Pangkat. langsung saja ke Trik Menambah Setamina Winning

Eleven 10 Pangkat . begini caranya : setelah memilih club yang kawan

pilih dan pilih kaostim biasanya setelah itu loading formasi ,

nahh…………… waktu loading formasi itu pencet tombol (Select

+segitiga,R1,R2 ) artinya tombol select pencet terus dan

segitiga,R1,R2 pencet bergantian aku jamin setaminanya jos deh

pokoknya….. Semoga Postinganku Kali ini bermanfaat……… Jangan Lupa

Mampir Terus di Blog saya yang Masih Koca-kaco ini, heheheh kalo mau

liat sumbernya langsung klik link ini

http://surur-blog.blogspot.com/2012/06/trik-menambah-setamina-winning-eleven.html

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 1 so far )

Posted on 4 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |

Islamic Motivation
20 perilaku durhaka
ORANGTUA terhadap
anak:
1. Salah memilihkan
calon ibu/ayah
2. Menafkahi anak
dari hasil yang
haram
Membina dan
menumbuhkan jiwa
keagamaan pada
anak-anak atau
manusia pada
umumnya sangat
berkaitan erat
dengan makanan
dan minuman yang
masuk ke dalam
rongga perutnya.
3. Mengajak anak
pada kemusrikan
4. Merintangi anak
beragama dengan
benar
Salah satu sebab
orang tua
merintangi anaknya
untuk beragama
dengan benar
adalah karena
orangtua tidak tahu
sama sekali apa
sebenarnya agama
Islam yang murni,
sebab selama ini dia
hanya beragama
Islam berdasarkan
keturunan dan adat
istiadat yang
ditemuinya
ditengah
masyarakat. Karena
itu, ketika dia
mengetahui
anaknya melakukan
hal-hal yang selalu
berlawanan
dengan apa yang
diketahuinya
selama ini, dia
merasa ditantang
oleh anaknya
mengenai cara dia
beragama dan
pengetahuannya
tentang agama
yang tidak benar
itu.
Ada pula orng tua
yang
menganggapIslam
hanyalah urusan
masjid dan surau,
sedangkan aspek
kehidupan lainnya
tidak ada
hubungannya
dengan Islam.
Menurut mereka
kenikmatan dunia
ini tidak
dapat diraih dan
direngkuh
berdasarkan
lapangan hidup
Islam.
5. Menelantarkan
nafkah anak
6. Menelantarkan
pendidikan agama
anak
7. Menempatkan
anak dilingkungan
yang rusak
Yang dimaksud
lingkungan yang
rusak secara Islam
ialah lingkungan
yang membuat
anak jauh dari
agama Islam dan
berperilaku
bertntangan dengan
Islam.
8. Memaksakan
anak menikah
dengan orang yang
tidak disukai
9. Merintangi anak
menikah
10. Memperlakukan
anak tidak adil
11. Membiasakan
hal-hal buruk
kepada anak
12. Menyerahkan
asuhan anak
kepada non muslim
13. Membebani
anak dengan tugas-
tugas di luar
kemampuannya
14. Menghilangkan
hak waris anak
15. Melahirkan anak
diluar nikah
16. Membiasakan
anak boros
17. Menciptakan
suasana maksiat di
lingkungan rumah
18. Memberikan
nama yang buruk
kepada anak
19. Tidak mengakui
sebagai anaknya
20. membunuh anak

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

20 hewan terunik di dunia

Posted on 4 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |

Islamic Motivation
20 HEWAN TERUNIK
DI DUNIA
1. Hewan yang Rajin
belajar adalah..
Kutu Buku.
2. Hewan yang
selalu disalahkan
adalah
Kambing
Hitam.
3. Hewan yang
masuk kuliah adalah
Ayam
Kampus.
4. Hewan yang jago
silat adalah Kura-
Kura Ninja.
5. Hewan yang
selalu keringatan
adalah
Cacing
Kepanasan.
6. Hewan yang
dibenci para cewek
adalah
Buaya Darat.
7. Hewan yang
ditakuti para
pengusaha
kecil adalah Lintah
Darat.
8. Hewan yang
sering keluar
malam-
malam adalah Kupu-
Kupu Malam.
9. Hewan korban
pemerasan adalah
Sapi
Perah.
10. Hewan yang
berprofesi sbg
maling
adalah Kucing
Garong.
11. Hewan yang
jago melompat
adalah
Kutu Loncat.
12. Hewan yang
pintar nyari duit
sendiri
adalah Babi Ngepet.
13. Hewan yang
tertib berlalu lintas
adalah Zebra Cross.
14. Hewan yang
cabul adalah Keong
Racun.
15. Hewan yang
suka makan beling
adalah Kuda
Lumping.
16. Hewan yang
selalu kena
pencobaan
adalah Kelinci
Percobaan.
17. Hewan yang
suka makan lalapan
daun
muda adalah Bandot
Tua.
18. Hewan yang
salah kostum
adalah
Musang berbulu
Domba.
19. Hewan yang
mengajar di
sekolahan
adalah Kang-Guru.
20. Hewan yang
tidak punya
modal,bisa
nya cuma minjam
adalah Cumi-Cumi.

ada yang bisa nambahin?

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

beberapa kumpulan gambar wayang kulit

Posted on 2 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |



=> MY TWITTER http://twitter.com/hin_cyber <=

halow semua? di kesempatan kali ini saya mau share beberapa foto

wayang kulit, sebenernya masih banyak yang saya simpan di drive tapi

segini dulu cukup lah, kapan kapan saya share lagi. oh iya, mungkin

ada yang belum baca postingan saya kemarin silahkan baca dulu

http://wasihin-pbg.blogspot.com/2013/04/tips-dan-trik-cara-memutihkan-wajah.html

, foto wayang di atas saya dapat dari internet juga. tapi gk apa2 lah,

share ulang siapa tau ada yang belum liat. . . sekian sob soalnya lagi

sedikit sibuk nih . , sampai ketemu di postingan berikutnya,. terima

kasih.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

anda dapat menemukan updatean blog ini di fanspage, silahkan klik link

ini http://facebook.com/blogs.indonesia . . . . . . !

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 1 so far )

ikuti postingan terbaru blog ini di fanspage

Posted on 1 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |

DAPATKAN UPDATEAN BLOG INI DI FP

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/id_ID/all.js#xfbml=1”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’)); ,

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/id_ID/all.js#xfbml=1”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

tips dan trik cara memutihkan wajah secara alami di jamin berhasil

Posted on 1 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |



=> MY TWITTER http://twitter.com/hin_cyber <=

halow sobat blogger semua? di kesempatan kali ini saya mau share cara

memutihkan wajah secara alami,. baca juga postingan sebelumnya

http://wasihin-pbg.blogspot.com/2013/04/gaya-pacaran.html , oke

langsung aja ya. 1) susu- – siapkan susu murni yang masih segar beli

aja ke peternakan langsung biar masih bener bener fresh 😀 susu yang

gk meras langsung juga gk pa2 kok, caranya basahi handuk dengan susu

tersebut kemudian oleskan pada muka dan leher secara halus dan merata,

tunggu sekitar 15 menit kalau lebih juga gk pa2, usahakan jangan cuma

sekali tapi rutin 2 hari sekali secara terus menerus sampai wajah

terlihat putih, kalo bisa si setiap hari. coba liat hasilnya, @CARA

KEDUA 2) pisang ambon+madu -langsung aja yah , pertama haluskan

pisang sampai encer Dan halus, kemudian campurkan 1 sendok makan madu

sampai rata, oh iya tadi pisangnya 1 ya? kalo 1 kebanyakan berarti 1/2

aja jadi madunya 1/2 sendok makan,. setelah pisang+madu tercampur rata

kemudian oleskan secara merata dan perlahan ke area wajah dan leher,

kenapa leher ikut karena nanti cuma wajanya aja yang putih gimana?,

biarkan selama kurang lebih 15 menit lebih juga gk pa2, basuh dengan

air dingin, . . lakukan secara rutin biar hasilnya W.O.W hehehehe,

mungkin sekian dulu sob postingan singkat padat tapi tidak berisinya,

copas boleh asalkan sertakan sumber blog saya

http://wasihin-pbg.blogspot.com terima kasih, ikuti updatean

terbaru blog ini melalui fans page klik

http://facebook.com/blogs.indonesia ,..

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 2 so far )

gaya pacaran

Posted on 1 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |



=> MY TWITTER http://twitter.com/hin_cyber <=

Lautan Cinta penuh

Berkah

" Hemm, senangnya

punya pacar yang

sholeh or sholehah

yg pake jilbab n

bla..bla…bla"

Whatttttttt????

Apaaaaa????????!

"PACAR SHOLEH or

SHOLEHAH"????????

Memangnya ada ya

yg namanya pacar

sholeh/sholehah

itu..?? Setahu ku sih

gak

ada…

Tanya kenapa..?

Hemm karena

♥ jika dia benar-

benar

seorang yang

sholeh/sholehah,

dia pasti TIDAK AKAN

mengajakmu

berpacaran,

♥ Dia tidak akan

mungkin

mengajakmu

mengumbar cinta

yang BELUM HALAL

itu di depan

khalayak ramai,

♥ Dia tidak akan

mungkin

mengajakmu

mengkhianati Allah

Azza

Wa Jalla…

♥ Dia tidak akan

mungkin

mengajakmu

menduakan

ALLAH dan

membuat-NYA

cemburu..

♥ Karena dia tahu

batasan-

batasan syari'at, dia

tidak

mau orang yang

dicintainya

tersentuh oleh

panasnya api

neraka dan

dia tidak mau

mengundang murka

ALLAH

yang kelak akan

berujung

pada ketidak

ridhoan-NYA..

Jadi gak ada tuh

yang namanya

pacar sholeh/­

sholehah… Yang ada

itu hanya laki-laki

sholeh n wanita

solehah dan suami

sholeh n istri

sholehah…

"Wanita yg baik utk

lelaki yg baik begitu

juga sebaliknya

wanita yg jahat

untuk laki-laki yg

jahat"

Say No to Pacaran

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

. ikuti updatean blog ini di fanspage klik http://facebook.com/blogs.indonesia

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

AZAN TIMES aplikasi athan untuk ponsel

Posted on 1 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |



=> MY TWITTER http://twitter.com/hin_cyber <=

posting kali ini tinggal share aplikasinya yang sebelumya saya posting

detail aplikasinya Di

http://wasihin-pbg.blogspot.com/2013/04/aplikasi-azan-untuk-hp-java-dan-symbian.html

dan untuk aplikasinya sudah saya upload di blog saya yang satunya jika

kalian ingin download silahkan klik link ini

http://xwasihin.heck.in/files/azantimes.jar , semoga aplikasi ini

bermamfaat sob,. met awal bulan april ajah, sekian dan terima kasih..















– sobat dapat temui postingan terupdate blog ini di fanspage klik

http://facebook.com/blogs.indonesia

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

kumpulan foto foto alien

Posted on 1 April 2013. Filed under: Tak Berkategori |



=> MY TWITTER http://twitter.com/hin_cyber <=

kumpulan foto foto alien dari berbagai sumber , dari foto tersebut

memang terlihat asli tapi saya masih belum bisa memastikan asli atau

tidak. karena di dunia ini belum ada bukti nyata yang ada.

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 2 so far )

« Entri Sebelumnya

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...