lagu

download lagu TIPE-X ‘ MAWAR HITAM

Posted on 7 Januari 2012. Filed under: lagu, permintaan |

hai? Ketemu lagi nih sama saya, hehehe mau share lagu nih lagunya tipe-x yang judulnya mawar hitam, biarpun udah lama tapi masih banyak yang nyari nyari, ya uadah langsung aja saya bagikan kekalian,. buat kalian semua yang pengen download lagunya gak usah sungkan sungkan, langsung aja download kLiK dI SinI ya buat ngedownload lagunya, yang pasti lagunya keren banget dan enak di dengerin, apa lagi kalian yang suka sama tipe-x pasti seneng lagu ini,. Ya udah sekian postingan saya kali ini. bye bye ketemu lagi di postingan berikutnya ya? Terima kasih buat yang udah baca (padahal gk ada yang baca), wasalam.

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 2 so far )

download lagu wali nenekku pahlawanku

Posted on 5 Januari 2012. Filed under: lagu, permintaan |

halow semuanya? posting lagi, mau berbagi lagu nih, dari wali yang judulnya nenekku pahlawanku, pasti banyak yang nyari ya? silahkan yang mau download klik di sini ya?, trima kasih, . . . . .

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

download lagu DELTA band – relakan saja

Posted on 31 Desember 2011. Filed under: lagu, permintaan |

artis : Delta band
judul : Relakan saja
ukuran flile : 3,9MB

Yang ingin download klik di sini ,…

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

download lagu didi kempot – sewu kuto

Posted on 30 Desember 2011. Filed under: hiburan, lagu |

nih lagunya didi kempot yang kalo di denger enak banget judulnya ‘sewu kuto’ langsung download aja ya? yang mau download => klik di sini lagunya enak banget deh pokoknya, selamat ngedownload.

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...